4º Gen Pokemon Evolution Editor

Teman semua pasti tau dengan game Pokemon yang versinya cukup banyak.Game Nintendo DS ini biasanya dimainkan di Nintendo DS asli atau bahkan emulator untuk PC.Game yang hanya menaikkan level Pokemon supaya Pokemon tersebut ber-evolusi dan untuk memecahkan teka-teki supaya bisa melanjutkan permainan ini sekarang cukup banyak yang memainkannya.Tapi,bagi yang memainkan game ini di emulator untuk PC ini tidak dapat meng-evolusi kan semua pokemonnya karena Pokemon tersebut harus di Trade(bertukar pokemon dengan orang lain).Sedangkan emulator Nintendo DS atau “No$GBA” tidak bisa digunakan untuk ber-Trade.Nah,untuk itu saya hari ini akan share software yang bisa membuat Pokemon-Pokemon tersebut ber-evolusi tanpa harus ber-Trade yaitu “4º Gen Pokemon Evolution Editor”.Software ini biasanya digunakan untuk meng-edit cara evolusi Pokemon dari Trade menjadi menaikkan Level.Jika teman semua berminat,silahkan saja langsung didownload.(Software ini hanya berlaku sampai generasi ke 4 saja jadi tidak bisa digunakan untuk pokemon generasi ke 5)

Cara menggunakan 4º Gen Pokemon Evolution Editor :

  1. Buka aplikasi 4º Gen Pokemon Evolution Editor,lalu klik Open NDS File    
  2. Pilih file NDS pokemon yang akan anda pilih (disini misalkan saya pilih platinum..ingat ada baiknya dibackup dulu ke tempat yang lebih aman supaya tidak terjadi hal yang tidak diiginkan)                                                         
  3. Cari pokemon yang akan agan ganti cara evolusinya..
    disni misalkan saya pilih kadabra, tadinya evolusi jadi alakazam musti trade kan… saya coba ganti jadi normal/level up pada level 33.. INGAT TEKAN SAVE DULU.. lalu close
  4. Mainkan platinum… continue game seperti biasa.. kadabra saya yang tadinya level 32, begitu level up ke level 33… jadi deh “pak-tua-cenayang-berjenggot-lebat-yang-selalu-kelaparan (soalnya bawa 2 sendok mulu,hehe…)                                                                                                            

  • Kolomnya ada banyak.. soalnya beberapa pokemon ada yg punya lebih dari  1  evolusi.. mis:eevee, tyrogue, slowpoke..dsb                                                                                                                                                 Download :
  • 4º Gen Pokemon Evolution Editor

Posted on April 3, 2012, in Software Gratis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar